Kumpulan Kata Kata Mutiara Motivasi Hidup

Kumpulan Kata Kata Mutira Motivasi Hidup - Untuk mencapai kesuksesan hidup tentunya seseorang perlu memiliki motivasi yang besar dalam jiwanya. Karena tanpa motivasi yang kuat maka gairah atau semangat hidup akan biasa saja, dan itu bisa saja menyebabkan tingkat rasa malas yang tinggi dan juga rasa disiplin yang rendah. Jika dipikirkan, tidak akan mungkin orang yang sukanya bermalas-malasan dan tidak disiplin akan meraih sebuah kesuksesan, betul bukan? Ya, karena hasil mencerminkan usaha-usaha yang telah kita lakukan selama ini. Kata Kata Mutiara memang hanya sebatas untaian kalimat yang indah saja bahasanya, namun jika kamu menyerapnya secara bijaksana maka bukan tidak mungkin kesadaran dirimu semakin meningkat karena disebabkan oleh rasa termotivasi.

Kata Kata Mutiara

Syukurilah apa yang anda bisa lantaran belum pasti anda dapat memperoleh lagi apa yang sudah anda bisa.

Saya mau jadi yang terbaik, yang nantinya dapat membahagiakan orang-tua. Aamiin~

Saat kemudian memanglah menaruh tidak sedikit masa lalu, tetapi itu bukanlah argumen untuk tidak selalu mengambil langkah ke depan.

Janganlah optimis diri bahwa beliau menyukaimu, cuma lantaran beliau berlaku manis pada dirimu. Terkadang anda cuma suatu opsi saat beliau jemu.

Apabila anda cinta beliau, biarlah beliau jadi dianya, jadi anda tidak bakal kecewa saat semuanya tidak seperti yang anda kehendaki.

Orang Tanah air tidak bisa lagi digertak serta ditindas. Selamat jalan jiwa-jiwa budak serta... buat selamanya.

Apabila Kamu dapat bikin orang lain tertawa, jadi Kamu bakal memperoleh seluruhnya cinta yang Kamu kehendaki.

Dont start because it's easy. Start because it's worth trying. Dont stop because it's hard. Stop because u've tried ur best.

Jgn biarlah jati diri menyatu dgn pekerjaan Kamu. Jk pekerjaan Kamu lenyap, Jati diri kamu tdk bakal pernah hilang.

Tidak ada yg tidak mungkin dalam kehidupan ini. Sepanjang ada tekad, anda bakal dapatkan jalan. Jika tidak ada jalan ya bermakna jalan buntu.

Namun rasakanlah ketulusan cinta dengan perasaan kalbu.

Stop claiming you love her, when you don't ever want to spend any time with her.

Langkah terbaik untuk membalas dendam pada orang yang mengejek Kamu, yaitu jadi lebih sukses daripadanya.

Misal saja detik saat ini bisa saya hentikan.., saya tentu bakal senantiasa ada disampingmu sayang, tanpa ada wajib diusir sama babehmu..!

Kebahagiaan yaitu rasa sukur yang selalu semua orang panjatkan.

Kadang-kadang, tidak perduli berapakah tidak sedikit orang di sekitarmu, anda terasa sepi. Cuma lantaran anda mengharapkan beliau yang anda cinta.

Demikian sebuah Kumpulan Kata Kata Mutiara dari Senza. Semoga bermanfaat.
0 Komentar untuk "Kumpulan Kata Kata Mutiara Motivasi Hidup"

Back To Top