Tempat Wisata di Bandung Terbaik 2015

Tempat Wisata di Bandung Terbaik 2015 -  Bandung mempunyai kekayaan obyek wisata yang seperti itu bernilai serta wajib dirawat serta dilestarikan berbarengan, tidak cuma oleh warga Bandung saja, namun juga turis yang datang ke. Sebagian dari obyek wisata itu kamu yang menghidangkan pemandangan yang cantik ataupun penampilan moderen. Diluar itu, Bandung jadi trendsetter juga sebagai tempat belanja lantaran seperti itu menjamurnya Factory outlet dari mulai product kerajinan tangan ataupun product rumahan seperti kuliner ataupun oleh-oleh spesial Bandung. Orang-orang Jakarta kerap berwisata ke Bandung, lantaran jaraknya yang sangat dekat serta situasi hawa yang sejuk masih tetap diketemukan disini. Untuk kamu yang masih tetap sangsi untuk berkunjung ke kota dengan ikon Gedung Sate ini, sebagian daftar obyek wisata di Bandung terbaik dibawah ini dapat jadi bahan kamu untuk berkunjung ke sebagian Tempat Wisata di Bandung.

Tempat Wisata di Bandung

1. Taman Ade Ima Suryani
Taman kemudian lintas Ade Ima Suryani adalah daftar obyek wisata di Bandung terbaik th. ini. Karen ataman itu bukan hanya taman bermain untuk anak kecil, namun juga ada situasi edukasi yang dibalut dengan taman bermain anak. Di dalamnya ada rambu-rambu kemudian lintas serta lintasan kecil dengan kendaraan mini yang telah disiapkan. Dengan dilengkapi rambu-rambu kemudian lintas, bisa membagikan inginalan pada rambu-rambu kemudian lintas dari awal. Diluar itu, situasi sejuk terus merasa di taman ini. Cuma dengan Rp. 5000 kamu bisa masuk taman itu. Tetapi, apabila pada hari Nasional serta hari Jum’at, Taman Kemudian Lintas ini ditutup untuk umum.

2. Floating Market
Obyek wisata ini pernah terkenal, lantaran keunikannya yang mendatangkan rencana pasar terapung seperti situasi pasar di Kalimantan. Di Floating Market ini, semua type transaksi jual beli dilaksanakan diatas sampan yang telah disiapkan. Kamu bisa rasakan kuliner serta kecantikan alam yang disuguhi ditempat wisata ini. Ada 3 segi yang di tawarkan oleh Floating Market ini yakni ruang bermain, belajar serta kuliner. Disini kamu dapat merasakan kuliner spesial tradisional Bandung, maupun jajanan pasar yang unik yg tidak didapati ditempat manapun. Tidaklah heran, apabila Floating Market masuk dalam daftar Tempat Wisata di Bandung terbaik.

3. Museum Konferensi Asia Afrika
Didalam museum ini, ada sebagian repliaka-replika terjadinya Konferensi Asia Afrika yang bersejarah. Di Museum Konferensi Asia Afrika ini kamu bisa tahu tokoh-tokoh yang ada di dalamnya, latar belakang terjadinya konferensi itu serta histori di baliknya. Museum ini di bangun dengan bahan basic lantai marmer yang dihadirkan segera dari Italia. Sebagian penerangan Kristal yang bercahaya jadi kemenarikan museum ini. Museum ini yaitu sisi yang tidak terpisahkan dari Gedung Merdeka yaitu tempat persidangan konferensi.

Bandung seperti itu tidak sedikit macam obyek wisata di dalamnya. Terkecuali situasi yang sejuk pasti jadi pengalihan sesaat bakal ramainya kota Jakarta. Mudah-mudahan post Tempat Wisata di Bandung terbaik diatas bisa menolong kamu untuk pilih obyek wisata yang pas di kota Bandung.
Tag : Wisata
0 Komentar untuk "Tempat Wisata di Bandung Terbaik 2015"

Back To Top